kata kata lucu yang gokil

January292013
askum wr.wb
jumpa lagi dengan saya di postingan " kata kata lucu yang gokil ", semoga kata kata kali ini dapat menghibur sobat semua dari kebosanan.
saya harap tidak bosan membaca dan menjelajahi blog sederhana ini
langsung saja:


Ciuman sayang di kening! ,Ciuman kasih di Bibir! ,Ciuman nafsu di Dada, Ciuman pling “panas” di…. di…. di….
di…”STRIKA” He,he puanaszz…!!!!!

Sebuah pesawat telah terbang dgn ktinggian 10 rb diatas pmukaan laut.. krn cuaca yg tdk baek pesawat pun
oleng n mnabrak gunung.. DOOOR... DEMM..!! Hancur bkeping2.. Untunglah smua penumpangx selamat....
Selamat Sampai di Akherat... Wkwkwkw

3 tips sblm tdr .
1. Ber do'a lah sblm tdr spya di lindungi tuhan & mimpi indah .
2. Bacalah UUD 45 spya di lindungi negara .
3. Minum baygon spya trlindung dari nyamuk n bza tidur nyenyak .

1 Detik..
2 Menit..
3 Jam..
4 Hari..
5 mInggu..
6 Bulan..
7 Tahun..
selama apapun Engaku menunggu q, q tak kan berubah…
karena q bukanlah PoweR Ranger...

6 manfaat nyontek
1. menyehatkan otot otot mata
2. meningkatkan kreatifitas
3. meningkatkan sosialitas antar teman
4. nilai di jamin bagus
5. melatih kecepatan gerak reflek
6. bisa gunain waktu belajar buat maen
sebarkan ke penyontek penyontek lain,
supaya menyontek dapat lebih di tingkatkan lagi

mama bilang
kalau pacarku pegang dada
katakan "Don't"
kalau pegang bawah
"katakan "Stop"
berhubung dia pegang kedua nya
aku bilang
"DON'T STOP"

sukses dengan single "dimarahin Tuhan" anang-aurel sedang menyiapkan single terbaru berjudul "dipanggil
Tuhan"
*Toko ikan*
Pelanggan :ini ikan apa Mas?
Penjual : Lohan
Pelanggan :Ooo, klo yg itu?
Penjual : Koi, emang cari ikan apa?
Pelanggan : Ikan Asin ada?

Gua Rampok.!! Keluarin barang berharga loe! |*ngasi foto pacar* | (o.O) apaan nih ? | cuma Diayg paling
berharga dihidupku bang.. | *ikut nangis*
udin: yah masa tadi disekolah aku dikatain sukasesama jenis.
padahal kan aku ga homo.
bokap: kamu tonjok dong yg ngatain kamu kaya begitu.
udin: ah ga tega yah. abis yg ngatain aku ganteng bgt tau yah.
macho lagi orangnya.

aq berbaring d kmrku
aq menatap bintang yg
bersinar terang menerangiku
aq merasakan sinar bln msk ke tbhku
lama2 aq berpikir
genteng rmh gw k mana ya??

Suatu hari pacarku ultah..
aku sudah membungkus kado TOPI bwat dy.
tapi gawat ,ada masalah yang terbungkus adalah CELANA DALAM!!
pdhl di kartunya aku tulis klo pake rambutnya dikeluarin dikit yahh biar lucu. Hahaha

Setiap malam
setiap detik
kuselalu terbayang senyummu.
rambutmu yang sanga tindah.
ingin rasanya selalu disampingmu selamanya
trus…………..
Isiin Pulsagua Yah say.kalomau tau
lanjutannya…..

Mari kita belajar bahasa mandarin pasti bisa dalam 5 menit…
Tidak izin : Lu lan chang.
Tidak setia : Lu she rong.
Badan Gede : Lu king kong.
Tidak sopan : Lu sin chan.
Tidak tau diri : Lu xia lan.
Yang norak : Wong kam fung.
Yang suka sms : Wong san thai.
Yang suka ngerjain : Wong ie sheng.
Yang sedang baca sms : Wong xin thing.
Yang ngirim sms ini : Wong khe ren.

RaSa Sakit dalm satu menit,
Bisa Bertahan Untuk beLi Obat.
RasA TakUt Dalam satu Menit
Bisa BerTahaN Untuk Cari AkAl.
Rasa Rindu Dalam satu Menit
BisA BerTahan Untuk Ketemuan
Tapi KalAu Rasa BerAk DalaM satu MeniT
Coba… Kau TahAn Sudah pasti
Kalau PanTat kamu pasti KunIng

DO,RE,MI,PA,SO, LA,SI,DO…
DO =
dosakah aku bila saynk km.
RE =
relakah enqkau mncintai qu.
MI =
mimpikan aq dlm mimpi mu…
PA =
pastikah engkau bahagia bila dengan qu
SO =
sopankah aq bila brtnya sprti ittu
LA =
lampiaskan isi hati mu pd qu
SI =
siapkah engkau mencintai qu
DO =
D0ch salah krim..sori yaaCh

aplikasi mediafire untuk android

January272013
Thumbnailjumpa lagi dengan saya...... Haha kesempatan kali ini saya ingin memberikan informasi untuk pengguna android Salah satu situs file sharing terkemuka dunia, MediaFire telah meluncurkan aplikasi khusus yang dibuat bagi pengguna platform Android. Dan,mereka pun menawarkan penyimpanan gratis sebesar 50GB. pemilik akun gratis di aplikasi Android MediaFire ini harus rela layarnya diwarnai dengan iklan. Untuk menghilangkan iklan tersebut pengguna harus membayar sebesar 1.5 USD per... [Baca selengkapnya]

trick internet gratis telkomsel facebook

January262013
Thumbnailaskum wr.wb... Jika postingan sebelumnya membahas tentang aplikasi operamini handler pc maka Kali ini HANYA-NULIS ingin berbagi trick internet gratis menggunakan kartu tsel fb yang bisa di gunakan untuk hp maupun untuk pc dengan menggunakan operamini handler langsung saja: apn : internet proxy : 217.212.230.034 port : 80 pengaturan operamininya ; remove port : centang proxy type : http proxy server : z022.fma.fb.me yang lain biarkan standar. Trick nya sudah saya coba... [Baca selengkapnya]

aplikasi operamini handler untuk pc

January252013
Thumbnailaskum wr wb... bingung pengen posting apa di mywapblog, hahaha pengen berbagi aplikasi operamini handler buat pc ajalah buat teman teman yang punya PC/laptop. Aplikasi operamini handler ini tampilannya mirip seperti di ponsel, bedanya kalau operamini handler ini fullscreen buat pc/laptop... Saya sendiri pun menggunakannya dan alhamdulillah bisa di buat geratisan.. Lumayan lah gak kalah sama yang punya hp java/symbian, hehe ok langsung saja: 1.... [Baca selengkapnya]
 
Kembali ke Atas